Jumat, 03 Agustus 2012

Smartfren: Promo Sahur & Smart Islamic Application

| Jumat, 03 Agustus 2012 | 0 komentar

Smartfren: Promo Sahur & Smart Islamic Application
Operator hasil merger Smart Telecom dengan Mobile 8 ini menawarkan gratis menelepon ke semua operator di jam sahur, atau tepatnya pukul 00:00-05:59 WIB. Tentu saja ada sederet syarat dan ketentuan berlaku yang perlu Anda cermati. Apa saja?

1. S&K pertama agak ambigu. Tertulis, “Bonus didapatkan setelah pemakaian mencapai Rp5000 (pemakaian sebelum jam 06:00-23:59 WIB)” Ini artinya, pada rentang waktu di atas, Anda harus menggunakan pulsa utama minimal Rp5000 terlebih dahulu untuk mendapatkan bonus gratis menelepon ke semua operator tersebut. Namun, yang membuat layanan ini ambigu adalah, smartfren juga menyebutkan bahwa bonus terakhir yang bisa diterima adalah tanggal 18 Agustus 2012, didapatkan dari pemakaian tanggal 17 Agustus atau sehari sebelumnya. Ini bisa berarti, pemakaian mencapai Rp5000 tersebut adalah sesudah pukul 06:00 hingga 23:59. Jadi, mana yang benar?
2. Bonus tidak berlaku di luar jam tersebut.
3. Bonus hanya ke panggilan lokal.
4. Bonus yang tidak digunakan akan hangus.
5. Skema berulang setiap hari, hingga 18 Agustus 2012.

Selain itu pada 4 Juli lalu, Smartfren juga meluncurkan App Store yang di dalamnya terdapat Smart Islamic Application. Smartfren App Store memungkinkan Anda untuk mengunduh wallpaper, live wallpaper, audio, games, ataupun aplikasi lain untuk smartphone Android Anda. Febrian Annas, General manager VAS smartfren menjelaskan,“Dalam Smartfren App Store kami memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membayar aplikasi yang dibeli, dengan menggunakan pulsa. Jadi tidak perlu menggunakan kartu kredit atau PayPal. Harga untuk satu aplikasi berkisar antara seribu hingga Rp15 ribu.”

Selain App Store, Smartfren juga menghadirkan beberapa layanan lain, yaitu Smartfren Gudang Musik, Smart Pustaka, Mobile Streaming, serta Smart Magic Voice yang bisa dimanfaatkan untuk bercanda saat besilaturahim via telepon. Karena dengan fitur ini, Anda dapat mengubah suara saat menelepon menjadi berbagai jenis suara, seperti perempuan, kartun monster dan raja. Sementara Smart Islamic Application menyediakan konten bernuansa Islami, seperti Al Quran dan terjemahan, hadis, kumpulan doa pilihan ataupun tata cara beribadah.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com